Bursa Transfer

Barcelona Siap Tikung Real Madrid Untuk Pinang Marcus Rashford

Selasa, 25 Desember 2018 15:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Marcus Rashford, striker Man United. Copyright: © INDOSPORT
Marcus Rashford, striker Man United.

INDOSPORT.COMBarcelona dilaporkan telah siap untuk menikung Real Madrid dalam perburuan mendapatkan striker muda Manchester United, Marcus Rashford.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol pertamanya di era pelatih baru, Ole Gunnar Solskjaer untuk Setan Merah yang menang 5-1 atas Cardiff City pada akhir pekan lalu.

Menurut Express, status Rashford sebagai salah satu striker muda paling potensial di Eropa telah menarik minat Barcelona, ​​yang akan berusaha untuk mengalahkan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangannya.

© Marc Atkins/Getty Images
Marcus Rashford turut mencetak satu gol ke gawang Cardiff City. Copyright: Marc Atkins/Getty ImagesMarcus Rashford turut mencetak satu gol ke gawang Cardiff City.

Kedua klub La Liga Spanyol itu harus bersaing dengan AC Milan, usai masa depannya sempat terombang-ambing saat Jose Mourinho masih menjabat sebagai manajer.

Barcelona memang sedang dirumorkan mencari pemain pengganti jangka panjang Luis Suarez, pasalnya superstar asal Uruguay sudah tak lagi muda dan sedang berjuang untuk menjaga kebugarannya pada musim 2018/19 ini.

Manchester United bagaimana pun telah membanggakan Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Anthony Martial dalam kekuatan serangan mereka.

Marcus Rashford yang hanya mencetak empat gol Liga Primer Inggris sejauh musim ini, bisa menghadapi tekanan yang semakin besar untuk mendapatkan tempatnya di bawah manajemen Solskjaer.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT
1.1K