Liga Indonesia

Andik Vermansah Gagal ke Persebaya, Bonek 'Bidik' Evan Dimas

Selasa, 25 Desember 2018 13:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport/vidio
Evan Dimas ke Persebaya Surabaya Copyright: © Indosport/vidio
Evan Dimas ke Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Suporter Persebaya Surabaya Bonek, harus gigit jari lantaran pemain yang mereka impikan Andik Vermansah gagal kembali bergabung. Namun Bonek masih memiliki harapan dan kini justru mereka mulai 'membidik' Evan Dimas agar bisa bergabung dengan Bajul Ijo.

Salah satu pentolan Bonek, Hasan Triro, bahkan berani mengklaim kesepakatan Persebaya dan Evan Dimas sudah nyaris 100 persen. Sebagaumana diketahui, Evan terakhir kali memperkuat klub Malaysia, Selangor FA.

"Saya lihatnya sudah 75 persen saja, Evan Dimas akan bermain di Persebaya Surabaya," ujar Hasan Tiro. 

"Manajemen serba tertutup dan tidak di publikasikan, suporter ini tentunya juga ingin paling tidak mengetahui siapa saja calon pemain bidikan Persebaya Surabaya," lanjut Hasan Tiro. 

Hasan Tiro menyebut jika Persebaya enaggan buka-bukaan perihal tranfser Evan Dimas karena belajar dari pengalaman. Tahun lalu, Andik Vermansah gagal merapat ke Persebaya Surabaya lantaran tidak ada kecocokan dengan manajemen.

"Akhirnya karena tidak ada publikasi dari manajemen, ya kita sebagai suporter hanya bisa berandai-andai saja," ungkapnya.

"Kalau manajemen tidak mempublikasikan ya akhirnya jadi opini yang tidak jelas. Berbeda kalau manajemen memberikan informasi, opini tidak jelas akan terhindar," tutup Hasan Tiro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%