Liga Indonesia

Persebaya Ucapkan Selamat Natal, Bonek Malah singgung soal Andik Vermansah

Selasa, 25 Desember 2018 11:34 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Suporter Persebaya Surabaya (BONEK) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Suporter Persebaya Surabaya (BONEK)

INDOSPORT.COM - Bertepatan dengan perayaan hari Natal, Persebaya Surabaya memberikan ucapan selamat kepada masyarakat yang merayakan hari raya umat kristiani tersebut. Namun ucapan natal itu justru dibalas dengan nada kesal oleh Bonek yang menyinggung soal Andik Vermansah.

Melansir dari laman media sosial klub, Persebaya Surabaya turut mengucapkan selamat natal kepada seluruh umat yang merayakan, dan berharap agar kedamaian selalu menyertai seluruh masyarakat Indonesia.

"Selamat Hari Natal untuk semua umat yang merayakan. Semoga damai dan kasih Natal selalu bersama kita semua. God bless you" tulis laman media sosial twitter ofisial Persebaya Surabaya.

Uniknya postingan ucapan natal tersebut justru mendapatkan tanggapan negatif dari para bonek (pendukung Persebaya Surabaya). Bukan isi postingan yang menjadi perdebatan, melainkan kegagalan manajemen mendatangkan Andik Vermansah musim depan.

Seperti diketahui sebelumnya, Andik Vermansah sangat gencar diisukan bakal kembali berseragam Persebaya Surabaya. Terlebih ddalam beberapa kesempatan sang pemain terlihat berada di Surabaya.

Akan tetapi jelang dimulainya Liga 1 musim depan, kejutan terjadi saat pemain berusia 27 tahun tersebut memilih bergabung dengan Madura United.

Kekecawaan pun muncul dari para bonek yang memenuhi kolom komentar postingan teranyar media sosial resmi Persebaya Surabaya, yang kebanyakan merasa marah kepada manajemen.

Persebaya sendiri saat ini memang membutuhkan pemain bertipe menyerang seperti Andik, sebab dua sayap anadalan mereka yakni Irfan Jaya dan Osvaldo Haay masih menjadi incaran sejumlah tim besar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

169