Liga Indonesia

3 Pemain Persib yang Terancam Hengkang Jika Esteban Vizcarra Datang

Senin, 24 Desember 2018 14:40 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Esteban Vizcarra Copyright: © Indosport.com
Esteban Vizcarra

INDOSPORT.COM - Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra tengah menjadi buruan banyak klub Liga 1, setelah memastikan diri tak akan memperkuat Laskar Wong Kito musim depan.

Sejatinya, manajemen SFC sendiri telah berkomunikasi dengan Vizcarra, dan sang pemain menyatakan tidak bermasalah main di Liga 2. Namun, lantaran perpanjangan kontrak yang tinggi, membuat SFC gagal mempertahankannya.

Kini, pemain naturalisasi berdarah Argentina itu berpeluang akan tetap berkiprah di kasta tertinggi musim depan, setelah beberapa klub papan atas Liga 1 berminat memeinangnya, salah satunya adalah Persib Bandung.

Bahkan diakui Vizcarra, kalau manajemen Maung Bandung telah menghubunginya. Seperti diketahui, lini tengah Persib sendiri saat ini tengah kosong, setelah ditinggal sejumlah pilarnya seperti Oh In-Kyun.

"Memang, banyak klub-klub yang sudah hubungi saya, manajemen Persib Bandung juga sudah menghubungi saya," katanya beberapa waktu lalu.

Jika benar Persib mendapatkan Vizcarra, dirinya bisa menjadi solusi atas lubang yang ditinggalkan In-Kyun. Namun, kehadiran pemain berusia 32 tahun itu juga berpotensi menimbulkan masalah baru.

Yaitu menutupi kesempatan bermain pemani lain. Akibatnya, beberapa pilar bisa hengkang dengan mendapat jam terbang yang lebih banyak musim depan.

Berikut  INDOSPORT ulas 3 pemain yang berpeluang tinggalkan Persib, jika Esteban Vizcarra datang:

328