Liga Spanyol

Kiper Real Madrid Akui Sosok Cristiano Ronaldo Tak Bisa Tergantikan

Selasa, 25 Desember 2018 13:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengklaim bahwa sosok mantan striker Los Blancos, Cristiano Ronaldo tidak bisa tergantikan.

Ronaldo meninggalkan Bernabeu untuk hijrah ke Juventus setelah menghabiskan hampir satu dekade dengan klub Spanyol, di mana ia memenangkan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun bersama dengan beberapa gelar domestik lainnya.

CR7 yang menjadi senjata utama klub selama sembilan tahun dan tiba-tiba hengkang membuat Los Galacticos mengalami masa transisi yang membuat mereka cukup kesulitan dalam menjalani musim 2018/19.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Courtois yang baru direkrut pada bursa transfer musim panas lalu mengakui bahwa Ronaldo tidak dapat digantikan di klub mana pun, tetapi ia telah meminta anggota tim lainnya untuk terus melangkah.

"Cristiano Ronaldo tidak tergantikan, Anda tidak bisa melupakan apa yang dia lakukan.  Tapi dia sudah tidak di sini lagi, jadi sudah waktunya bagi pemain lain, seperti yang dilakukan Bale di semifinal Piala Dunia Klub, untuk mencetak gol seperti yang Ronaldo lakukan,” ujarnya. 

"Jika kita bisa melakukannya, maka nasib klub akan baik-baik saja,” kata mantan penjaga gawang Chelsea itu kepada laman Goal Internasional.

Los Blancos baru saja memenangkan gelar Piala Dunia Antarklub ketiga mereka secara beruntun, mengalahkan klub Uni Emirat Arab, Al Ain di babak final. Sementara saat ini mereka berada di tempat keempat di klasemen La Liga Spanyol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT