Bola Internasional

Kode Keras! Tiba di London, Bek Spanyol Ini Segera Merapat ke Arsenal?

Selasa, 25 Desember 2018 14:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Juni Adi
© Teamtalk.com
Bek Real Valladolid, Fernando Calero. Copyright: © Teamtalk.com
Bek Real Valladolid, Fernando Calero.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery telah mengungkapkan bahwa dirinya akan mencari bek tengah baru pada transfer Januari 2019 nanti.

Salah satu incaran Emery yaitu pemain yang kini merumput di La Liga Spanyol bersama Real Valladolid, Fernando Calero. 

Pemain berusia 23 tahun itu menyita perhatian di musim ini karena Valladolid merupakan tim kelima yang kebobolan paling sedikit. Hal tersebut tak lepas dari performa apik Calero, sehingga Emery sangat ingin mendapatkan jasanya.

"Jika kita dapat mengambil satu pemain untuk membantu kita sebagai bek tengah, saya pikir itu pilihan yang baik," ucap Emery dikutip dari Metro.co.uk.

Selain penampilannya yang impresif, pemain asal Spanyol ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Dalam klausul rilisnya di Valladolid, Arsenal cukup menebusnya dengan 'hanya' dengan mahar 10 juta poundsterling atau sekitar Rp184 miliar.

Disamping rumornya yang terus berhembus, Calero sepertinya memberikan angin segar kepada suporter Arsenal. Pasalnya ia telah mengunggah lewat insta storiesnya yang menunjukkan dirinya sedang berada di London.

© Instagram/Fcalero5
Instagram Story yang menunjukkan sedang berada di London Copyright: Instagram/Fcalero5Instagram Story yang menunjukkan sedang berada di London

Namun, belum diketahui secara pasti apa maksud kedatangan Calero ke London. Apakah dia hanya berlibur jeda kompetisi atau sedang membicarakan negosiasi dengan The Gunners.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM