Bola Internasional

Rayakan Natal Bareng Aubameyang, Bintang Barcelona Beri Kode untuk Arsenal?

Selasa, 25 Desember 2018 13:38 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Aubanmeyang meniru selebrasi Drogba Copyright: © Getty Images
Aubanmeyang meniru selebrasi Drogba

INDOSPORT.COM - Banyak cara yang dilakukan sejumlah pesepak bola untuk merayakan Hari Natal. Tak terkecuali dengan sejumlah bintang di Liga Inggris yang memiliki waktu singkat untuk bisa sekadar menghabiskan hari sakral tersebut bersama keluarganya.

Tradisi lama bertajuk Boxing Day membuat para bintang harus tetap menjaga kebugaran untuk berada bersama tim. Pasalnya, klub akan tetap memainkan laga di hari setelah Natal meski liga elit lain meliburkan diri.

Hal ini membuat para pemain tak jarang memamerkan cara unik mereka untuk sekedar membagi waktu merayakan Natal. Seperti yang dilakukan oleh Pierre-Emerick Aubameyang yang dengan bangga memperlihatkan koleksi Lamborghini dan tas mewahnya.

Striker Arsenal ini mengunggah caranya merayakan Hari Natal dengan berbelanja sejumlah keperluan. Namun seluruh kebutuhannya tentu saja dengan label merk macam Gucci dan Lamborghini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Day off ✅Christmas shopping 🛍 family & friends 👌🏽 enjoy Christmas time 🙏🏽 #yopierre

A post shared by Aubameyang (@aubameyang97) on

Akan tetapi hal menarik seperti dikutip dari Mirror (24/12/18) lalu karena penyerang asal Gabon ini mengajak serta Ousmane Dembele. Aubameyang memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan bintang Barcelona ini sejak keduanya sama-sama membela Borrusia Dortmund.

Ikatan persahabatan mereka kemudian tak lekang dan terus berjalan meski kini telah membela klub berbeda. Unggahan ini pun sedikit banyak membuat publik penggila Arsenal sedikit tersenyum.

Dembele sendiri adalah incaran Arsenal sejak lama sebelum akhirnya memutuskan berlabuh ke Barcelona. Meski pemain asal Prancis tersebut telah mendapatkan kesempatan reguler di skuat Barca, namun Unai Emery diketahui masih meminati jasa winger lincah tersebut.

Kebersamaan dengan Aubameyang inilah yang membuat rumor kemudian merebak bahwa  Dembele memberikan kode akan menyeberang ke London. Apalagi Arsenal kini juga telah memiliki Henrikh Mkhitaryan yang pernah juga menjadi bagian dari Dortmund.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT