Liga Indonesia

Kembali ke Persija Jakarta, Ryuji Utomo: Dari Kecil Saya Jakmania!

Rabu, 26 Desember 2018 20:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Resmi, Ryuji Utomo bergabung kembali ke Persija musim ini, ia dikontrak dengan durasi kontrak dua tahun.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Ryuji Utomo telah resmi kembali ke Persija Jakarta. Ryuji memiliki asalan dirinya tidak ragu kembali bermain untuk Macan Kemayoran.

Ryuji kembali ke pangkuan klub Ibu Kota Persija Jakarta. Dia kembali setelah satu musim berkelana di Liga Thailand bersama PTT Rayong.

Bersama PTT Rayong, pemain blasteran Jepang ini berhasil memberi gelar juara dan membawa PTT Rayong promosi ke kasta teratas Liga Thailand. Kini Ryuji dikontrak selama dua musim oleh Persija Jakarta. 

Dia pun tak dapat menutupi rasa bahagianya menjadi bagian Persija Jakarta. Terlebih akan berjuang di Asia menjadi alasan kuat Ryuji kembali ke Persija.

"Simple sih kalau ditanya hal yang memutuskan untuk kembali. Menurut saya berjuang di level Asia dan membela tim kebanggaan Jakmania adalah luar biasa," ucap Ryuji.

Selain itu bagi Ryuji, Persija adalah rumahnya. Sehingga ia tak ragu kembali bermain untuk Persija Jakarta di Liga 1 musim 2019.

"Dan yang pasti Jakarta dan Persija adalah rumah saya, dan dari kecil saya seorang Jakmania," tegasnya.

Di Persija, Ryuji Utomo yang bermain di posisi centre back, nantinya akan bersaing dengan Jaimerson da Silva Xavier dan Maman Abdurrahman.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%