Bursa Transfer

Tak Dapat Tambahan Kontrak di Bayern, Ribery Dirayu untuk Kembali Pulang ke Klub Lamanya

Rabu, 26 Desember 2018 14:51 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Franck Ribery, turut menyumbangkan gelar Bundesliga Jerman di musim 2017/18 ini. Copyright: © INDOSPORT
Franck Ribery, turut menyumbangkan gelar Bundesliga Jerman di musim 2017/18 ini.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Prancis milik Bayern Munchen, Franck Ribery dikabarkan tengah didekati oleh klub raksasa Liga Turki, Galatasaray. Dikutip dari AFP, Galatasaray sangat ingin bisa boyong di Ribery di bursa transfer Januari nanti. 

Meski sudah berusia tak lagi muda, Ribery masih menunjukkan skill menawan bersama Bayern Munchen. Sejumlah gol penting mampu ia torehkan untuk Bayern Munchen di Bundesliga. 

Setelah pertandingan melawan Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu, Ribery sempat mengatakan kepada media bahwa ia sebenarnya masih berharap pihak klub mau memberikan perpanjangan kontrak. Namun agaknya kontrak anyar untuk Ribery tak akan diberikan pihak The Bavarians. 

Kontrak Ribery sendiri di Allianz Arena akan berakhir pada Juni 2019 nanti. Di posisi inilah Galatasaray memanfaatkan kesempatan untuk bisa memanggil pulang Ribery. 

Sebelumnya namanya harum di Bundesliga, Ribery memang sempat bermain untuk Galatasaray pada 2005. Meski hanya satu musim bermain di klub tersebut, nama Ribery masih tetap dianggap pemain hebat oleh fans Galatasaray. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

120