Liga Indonesia

Resmi, Persija Jakarta Pertahankan Stefano Cugurra Teco Sebagai Pelatih

Rabu, 26 Desember 2018 19:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Indosport/ Herry Ibrahim
aksi teco cugurra di Konvoi Juara Liga 1 2018 Copyright: © Indosport/ Herry Ibrahim
aksi teco cugurra di Konvoi Juara Liga 1 2018

INDOSPORT.COM - Kabar mengenai perpisahan Stefano Cugurra Teco dengan Persija Jakarta sepertinya tidak terjadi. Sebab Persija memastikan memperpanjang kontrak kerja pelatih asal Brasil ini.

Hal ini dikatakan langsung oleh Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade. Bagi Gede tak ada alasan Persija tidak mempertahankan Teco. Sebab selain telah memberikan Persija gelar juara Liga 1, Teco juga dinilai sebagai pelatih baik.

"Teco resmi kami pertahankan. Dia pelatih baik dan tidak neko-neko dan tidak pernah marah kepada pemain," ucap Gede ketika dihubungi pewarta.

Dengan kepastian ini tentu mematahkan spekulasi bahwa Teco tidak akan melatih Persija Jakarta di musim depan. Dengan berlanjutnya kerja sama itu, pelatih 44 tahun ini akan menjalani musim ketiga bersama Persija Jakarta sejak 2017.

Di musim keduanya, Teco mengantarkan Persija meraih tiga gelar juara. Yakni, Boost Sports Super Fix 2018 di Malaysia, Piala Presiden, dan juara Liga 1 2018.

Sebelumnya, Teco juga sempat dikaitkan degan beberapa nama klub Indonesia, sebut saja Bali United yang dikabarkan ingin menggunakan jasa ia selepas melepas Widodo C Putro.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

500