Liga Indonesia

3 Bukti Mengejutkan Johar Lin Eng di Dunia Sepak Bola Indonesia

Kamis, 27 Desember 2018 21:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Anggota Exco PSSI, Johar Lin Eng, yang juga ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jateng muncul dalam pusaran dugaan pengaturan skor. Copyright: © INDOSPORT
Anggota Exco PSSI, Johar Lin Eng, yang juga ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jateng muncul dalam pusaran dugaan pengaturan skor.

INDOSPORT.COM - Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah Johar Lin Eng baru saja ditangkap oleh satgas anti mafia sepak bola Indonesia. Ternyata Johar memiliki bukti mengejutkan kiprahnya di dunia si kulit bundar.

Penangkapan Johar Lin Eng oleh satgas anti mafia sepak bola Indonesia dilakukan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (27/12/18). Hal tersebut membuat publik tercengang.

Johar langsung dibawa ke Polda Metro Jaya guna melakukan pemeriksaan atas dugaan suap terhadap klub Liga 3 2018 Persibara Banjarnegara. Karena Johar dianggap sebagai perantara Mr. P.

Ungkapan tersebut diutarakan oleh eks manajer Persibara Lasmi Indaryani dalam program acara PSSI Bisa Jilid 2 Mata Najwa Trans 7 beberapa minggu yang lalu.

Pasca dilakukan pemeriksaan, satgas anti mafia sepak bola langsung menetapkan Johar Lin Eng sebagai tersangka kasus suap di ranah sepak bola nasional.

Kendati begitu ternyata ada beberapa bukti yang mengejutkan dari Johar Lin Eng di dunia sepak bola Indonesia. Berikut rinciannya.