Liga Indonesia

Barito Putera Dapatkan Evan Dimas, Ini Kata Jacksen Tiago

Kamis, 27 Desember 2018 23:27 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Annisa Hardjanti
Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago. Copyright: © INDOSPORT/Annisa Hardjanti
Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago.

INDOSPORT.COM - Semusim di Liga Malaysia, gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono akhirnya memilih kembali bermain di kompetisi sepak bola Indonesia musim depan.

Sedikit mengejutkan, setelah banyak dirumorkan akan kembali ke mantan klubnya, Persebaya Surabaya ataupun Bhayangkara FC, pemain 23 tahun itu justru memilih hijrah ke klub asal Kalimantan, Barito Putera.

"Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin. Allahumma amin," bunyi pengumuman yang dibuat Barito Putera lewat akun media sosial.

Rasa syukur manajemen klub berjuluk Laskar Antasari tersebut nyatanya juga sejalan dengan pelatih mereka, Jacksen F. Tiago.

Mendapatkan salah satu gelandang terbaik di Indonesia, Jacksen F. Tiago berharap bisa meningkatkan prestasi timnya di Liga 1 musim depan. Targetnya sendiri adalah bisa mengantarkan Barito Putera lolos ke kompetisi Asia.

"Kami bangga bisa mendapatkan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Indonesia," kata JFT, sebutan Jacksen F. Tiago, seperti dilansir halaman resmi Liga Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT