Liga Inggris

Betah di Inggris, Gelandang Real Madrid Akan Dipermanenkan Chelsea?

Kamis, 27 Desember 2018 13:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Mateo Kovacic, gelandang serang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Mateo Kovacic, gelandang serang Chelsea.

INDOSPORT.COM – Gelandang Real Madrid yang dipinjam Chelsea, Mateo Kovacic telah mengisyaratkan minatnya untuk pindah secara permanen bersama The Blues.

Kovacic bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman selama musim 2018/19 sebagai bagian dari kesepakatan yang pertukaran dengan Thibaut Courtois ke Santiago Bernabeu.

Ia telah menjadi pemain reguler di tim Maurizio Sarri dan telah tampil dengan baik untuk menyesuaikan diri dengan Premier League.

© INDOSPORT
Mateo Kovacic (kiri) mengontrol bola dan Gabriel Pires berusaha gagalkan aksinya. Copyright: INDOSPORTMateo Kovacic (kiri) mengontrol bola dan Gabriel Pires berusaha gagalkan aksinya.

Setelah bergabung dengan Los Blancos pada 2015 dari Inter Milan, pemain berusia 24 tahun disebut-sebut sebagai salah satu calon gelandang hebat di dunia. Namun, penamipannya terhambat oleh pemain seperti Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos di lini tengah El Real.

"Saya pikir bermain dengan Chelsea hal paling penting yang saya lakukan untuk saat ini dalam karier saya. Itu adalah langkah yang saya inginkan, saya ingin datang ke sini. Saya mengucapkan terima kasih kepada klub saya sebelumnya, ke Chelsea juga,” kata Kovacic kepada Sky Sports.

“Chelsea sangat menginginkan saya. Saya menikmatinya dan saya senang berada di sini. Kota ini luar biasa, klub adalah salah satu yang terbaik di dunia, dan rekan satu tim saya hebat. Saya perlu menghormati klub saya sebelumnya, Real Madrid,” tambahnya.

“Saya bisa membayangkan diri saya tinggal di sini, tetapi saya memiliki kontrak yang harus saya hormati, dan itulah yang akan saya lakukan,” jelasnya.

Belum ada indikasi tentang masa depan Mateo Kovacic apakah benar-benar akan dipermanenkan di London Biru, julukan Chelsea. Real Madrid masih ingin mempertahankannya untuk berada di klub masing-masing.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

165