Bursa Transfer

Diincar Persebaya Surabaya, Ini Komentar Kiper Bhayangkara FC

Kamis, 27 Desember 2018 21:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya nampaknya sudah mulai menyingkap tabir soal pemain baru yang akan didatangkan di musim depan. Kabarnya mereka tengah fokus mendekati salah satu kiper untuk berseragam hijau untuk Liga 1 2019.

Salah satu kiper yang dirumorkan tengah diincar Persebaya Surabaya  adalah pemain dari Bhayangkara FC yakni Wahyu Tri Nugroho. Saat dikonfirmasi, Wahyu mengaku jika dirinya belum ada komunikasi dengan pihak Persebaya Surabaya mengenai ketertarikan tim tersebut.

Meskipun mengaku belum menjalin komunikasi, Wahyu juga tak menampik jika ada kans untuk dirinya bisa berseragam Persebaya Surabaya musim depan. Pasalnya, Wahyu masih menghormati kontrak bersama tim berjuluk The Guardians tersebut.

"Kami ini kan profesional, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Lagipula saya masih ada kontrak dengan Bhayangkara FC sampai Januari,"kata . 

Di sisi lain pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengatakan saat ini tim yang dia pimpin membutuhkan beberapa pemain di tiga lini dan termasuk kiper untuk musim depan.

"Saya masih mencari empat lini malahan sama penjaga gawang. Jadi rentetannya dari penjaga gawang, pemain belakang, pemain tengah dan pemain depan. Semua masih kita cari," ujar Djanur sapaannya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM