Liga Indonesia

Andai Batal Bergabung, 3 Pemain ini Bisa Jadi Alternatif Persib untuk Gantikan Vizcarra

Kamis, 27 Desember 2018 16:17 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
3 Pemain ini Bisa Jadi Alternatif Persib Untuk Gantikan Vizcarra. Copyright: © Indosport.com
3 Pemain ini Bisa Jadi Alternatif Persib Untuk Gantikan Vizcarra.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mulai melancarkan gerakan untuk mendatangkan beberapa pemain incaran mereka jelang bergulirnya musim kompetisi tahun depan. Salah satunya adalah gelandang Esteban Vizcarra yang mengisyaratkan bakal hengkang dari Sriwijaya FC.

Seperti diketahui sebelumnya jika Esteban Vizcarra memberikan sinyal untuk hengkang dari klubnya saat ini, dan besar kemungkinan bakal bermain di sekitaran Jawa Barat khususnya wilayah Bogor.

"Kalau istri ingin saya main di dekat Bogor. Ya pokoknya tidak jauh dari Bogor," beber pemain berdarah Argentina itu dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Vizcarra pun mengaku jika pihak Persib Bandung telah mengajukan tawaran kepada dirinya, namun dirinya masih belum memberikan respon terkait tawaran tersebut.

"Memang, banyak klub-klub yang sudah hubungi saya, manajemen Persib Bandung pun juga sudah menghubungi saya," tambahnya.

Dengan mengutip ucapan sang pemain yang berkeinginan bermain disekitar Jawa Barat, peluang Persib Bandung untuk mendapatkan sang pemain terbilang 50:50.

Pasalnya letak geografis Bogor juga tak jauh dari Persija dan juga PS TIRA, bahkan tim besutan Nilmaizar itu musim depan akan bermarkas di Bogor, tepatnya menggunakan Stadion Pakansari.

Untuk mengantisipasi gagalnya Persib Bandung mendapatkan Esteban Vizcarra, terdapat beberapa alternatif pemain lain yang bisa dibeli Persib dan berikut INDOSPORT.com coba merangkum 3 Pemain alternatif Persib untuk gantikan Vizcarra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%