Liga Indonesia

Dipecat Persib Bandung, Gomez dan Soler Ambil Langkah Hukum?

Kamis, 27 Desember 2018 14:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persib Bandung sedang mendengarkan arahan pelatih Mario Gomez (kiri) sebelum memulai latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persib Bandung sedang mendengarkan arahan pelatih Mario Gomez (kiri) sebelum memulai latihan.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler, tidak mengetahui alasan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mencoretnya seusai berakhirnya kompetisi Liga 1 2018. 

Menurut Soler, saat ini pihaknya masih mencari informasi mengenai alasan manajemen tim Persib Bandung melepasnya. Pasalnya, saat awal bergabung di musim 2018, durasi kontrak yang disepakati dua plus satu, atau dua tahun kontrak dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"Sampai sekarang tidak tahu sama Mario kenapa di coret. Kita belum tahu kenapa dicoret dari pengurus. Belum (tahu), Itu masih saya tanyakan," kata Soler saat dihubungi wartawan media berita sport, Kamis (28/12/2018). 

Gomez sendiri mengunggah video melalui akun instagram pribadinya, beberapa hari lalu. Dalam unggahan tersebut, Gomez menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh atas dukungannya selama musim 2018. 

"Halo untuk semua penggemar Persib. Terima kasih semua untuk ini 2018 bersama dan dukungan Anda." tulis Gomez. 

Namun diakhir peryataannya, Gomez menyinggung masalah kontraknya dengan manajemen Persib yang telah usai. Bahkan, ia mengisyaratkan menyerahkan kasus tersebut kepada pengacara. 

"Tampaknya manajemen tidak ingin kami melanjutkan. Situasi ini ada di tangan pengacara saya. Terima kasih lagi." pungkasnya.