Liga Italia

Ingin Perpanjang Kontrak Icardi, Inter Milan Harus Berhadapan dengan Sang Istri

Kamis, 27 Desember 2018 20:06 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inter Milan tengah berusaha untuk secepatnya mengamankan tanda tangan Mauro Icardi. Pasalnya, Icardi kini menjadi salah satu bursa laris di pasar transfer Eropa.

Kapten Inter Milan ini bahkan dikabarkan masuk dalam radar transfer Real Madrid dan Barcelona. Belum lagi, Juventus yang secara diam-diam mengintai untuk bisa mendapatkan jasa striker asal Argentina tersebut.

Juventus bahkan sempat santer disebut selangkah lagi merekrut Icardi pada bursa transfer musim panas lalu. Namun akhirnya Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor anyar mereka.

Berangkat dari pengalaman ini, Inter mencoba mengamankan kontrak Icardi yang akan kadaluarsa pada tahun 2021. Namun langkah Inter ini harus berhadapan dengan Wanda Nara, istri sekaligus agen dari Icardi.

Inter seperti dikutip dari Calciomercato (27/12/18) disebut ingin menghilangkan relese clause dalam kontrak baru Icardi. 

Hal ini guna menjauhkan sang striker dari godaan klub lain yang semakin berani mengeluarkan dana dalam bursa transfer.

Sementara itu, Nara meminta Inter untuk bisa memberikan tawaran gaji yang masuk akal jika ingin menghilangkan release clause pada kontrak baru sang suami. 

Menurut Nara, semakin tinggi release clause yang akan dihilangkan harusnya gaji yang ditawarkan akan semakin tinggi.

Ikuti Terus Berita Serie A Italia dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM