Bursa Transfer

Inter Milan Belum Menyerah untuk Bajak Luka Modric dari Real Madrid

Kamis, 27 Desember 2018 08:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Luka Modric, playmaker Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Luka Modric, playmaker Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Tidak ada alasan bagi Inter Milan untuk “berhenti bermimpi” bisa mendatangkan Luka Modric. Menurut direktur olahraga klub Inter Milan, Piero Ausilio, mereka belum menyerah untuk berusaha 'membajak' Modric dari Real Madrid.

Pendaratan Modric diprediksi akan menjadi pembajakan terhebat bagi Inter sejak pemain berusia 33 tahun itu menapaki puncak kariernya di sepak bola Eropa. Pemain internasional Kroasia tersebut baru-baru ini dianugerahi Ballon d’Or usai membantu negaranya mencapai final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dan Ausilio tidak akan mengesampingkan kemungkinan langkah transfer untuk playmaker Real Madrid di masa depan, setelah Inter berkali-kali menunjukkan minat.

“Musim panas lalu saya mengatakan bahwa kami terbuka untuk berbicara dengan Real Madrid,” ucap Ausilio kepada Sky Sport yang dilansir Bleacher Report.

“Modric merupakan pemain penting, ia memiliki kualitas.ia tidak pernah mengatakan tidak pernah bermain sepak bola,” tambahnya.

Bersama Los Blancos, Modric juga terus memberikan dampak yang luar biasa. Visi dan teknisnya membantu tim mengangkat trofi Liga Champions musim lalu untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut.

Real Madrid nampaknya mustahil untuk melepas sosok Modric yang menjadi bagian pentingd dalam tim. Modric masuk daftar pencetak gol saat Real mengalahkan Al Ain 4-1 di Uni Emirate Arab pekan lalu.

Presiden Real Florentino Perez sendiri sebelumnya mengatakan Modric hanya akan dilepas jika menemukan klub baru yang mampu membayar klausul pelepasan sebesar 750 juta euro (Rp12,4 triliun).

Namun, dengan kontraknya yang akan berakhir dua tahun ke depan, pihak-pihak yang tertarik seperti Inter akan tetap tertarik dan berharap untuk dapat mendatangkan bintang Timnas Kroasia itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT