Liga Indonesia

Johar Lin Eng Diciduk Satgas Match Fixing Polri, Begini Reaksi Netizen

Kamis, 27 Desember 2018 17:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© TRIBUN JATENG/LITA FEBRIANI
Anggota Exco PSSI, Johar Lin Eng, yang juga ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jateng muncul dalam pusaran dugaan pengaturan skor. Copyright: © TRIBUN JATENG/LITA FEBRIANI
Anggota Exco PSSI, Johar Lin Eng, yang juga ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jateng muncul dalam pusaran dugaan pengaturan skor.

INDOSPORT.COM - Salah satu Komite Eksekutif Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Exco PSSI) Johar Lin Eng baru saja diringkus Satgas match fixing dan membuat netizen bereaksi.

Johar Lin Eng ditangkap oleh Satgas match fixing Polri di Bandara Halim Perdanakesuma, Jakarta, Kamis (27/12/18) siang. Penangkapan ini dipimpin oleh Ipda Elia Umboh.

Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah ini diringkus usai diduga terlibat suap dalam pengaturan skor pertandingan di Liga 3 2018, di mana Persibara Banjarnegara menjadi korban.

Nama Johar Lin Eng mencuat usai eks manajer Persibara Lasmi Indaryani membeberkan bagaimana tim yang pernah dipimpimnya ini dipalak oleh terduga selama berkiprah di Liga 3 2018.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian maupun Johar Lin Eng. Karena Exco PSSI tersebut tengah diperiksa pihak kepolisian.

Hal tersebut ternyata membuat netizen Indonesia ikut bereaksi. Mereka pun menyampaikan pendapat atas ditangkapnya Johar Lin Eng oleh Satgas match fixing Polri.

Terus Ikuti Update Exco PSSI dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

356