Liga Inggris

Ternyata, Wayne Rooney Bermimpi Jadi Pelatih Man United

Kamis, 27 Desember 2018 20:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Wayne Rooney selebrasi saat bersama Man United. Copyright: © Getty Images
Wayne Rooney selebrasi saat bersama Man United.

INDOSPORT.COM - Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney ternyata memiliki ambisi besar untuk menjadi pelatih bagi bekas klubnya suatu saat nanti.

Dilansir dari The Sun, Rooney terlihat memasuki lapangan bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Meskipun telah meraih keberhasilan sebagai pemain, Rooney mengatakan ia ingin tetap berkarier di sepak bola pasca pensiun dan memiliki ambisi sendiri untuk mengelola Man United.

“Saya sedang melewati proses untuk mendapat lisensi pelatih. Ini adalah sesuatu yang saya sukai. Sepak bola adalah apa yang saya tahu, saya tumbuh dengannya. Bodoh jika saya tak mencoba menjadi pelatih,” ujarnya.

Menurutnya, ia sangat ingin mengelola Manchester United  dan hal tersebut sudah sejak lama menjadi impian pribadinya selaku mantan pemain.

“Tentu saja saya ingin menangani United. Suatu hari itu akan menjadi impian mutlak saya jika itu bisa terjadi. Ini klub yang sangat besar,” tukas Rooney.

“Aku yakin Ole tidak mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya, tetapi aku yakin dia sangat senang. Bagi setiap mantan pemain United, memiliki kesempatan untuk mengelolanya akan menjadi kehormatan,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT