Liga Inggris

Usai Cetak 100 Gol Lebih, Hazard Ingin Jadi Legenda di Chelsea

Kamis, 27 Desember 2018 17:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Christopher Lee/Getty Images
Eden Hazard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Christopher Lee/Getty Images
Eden Hazard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Eden Hazard mengklaim bahwa dirinya ingin menjadi legenda bersama The Blues.

Meski dirumorkan akan pindah ke Real Madrid, Hazard mampu tampil apik bersama Chelsea saat melawan Watford dalam lanjutan Premier League pada Kamis (27/12/18) dini hari WIB.

Dalam laga melawan Watford, Hazard mampu mencetak brace. Berkat dua golnya itu, Hazard meraih pencapaian yang bagus di Chelsea karena mencetak lebih dari 100 gol untuk klub.

"Itu sangat berarti, terutama karena kita juga menang. 101 gol dengan klub luar biasa ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan," kata Hazard dikutip dari situs resmi Chelsea.

Selain bangga karena mencetak 101 gol untuk Chelsea, pemain internasional Belgia itu juga mengungkapkan keinginannya utnuk menjadi legenda klub.

"Sekarang para penggemar, staf, para pemain ingin saya mencetak lebih banyak, dan saya ingin mencetak lebih banyak gol untuk klub ini dan mencoba menjadi legenda seperti Lampard, Terry dan Drogba," tambahnya.

Sementara itu, Hazard yang sudah membuat 10 gol di Premier League tersebut puas dengan performa timnya yang bangkit usai kekalahan atas Leicester City.

"Kami menunjukkan karakter hebat saat melawan Man City setelah kekalahan di Wolverhampton. Kami kalah tiga hari lalu melawan Leicester, jadi kami harus merespons di lapangan dan kami melakukannya dengan baik," pungkas Hazard.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%