Liga Indonesia

Beredar Foto di Media Sosial, 'Marouane Fellaini' Gabung Bali United?

Jumat, 28 Desember 2018 14:11 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Memasuki masa jeda kompetisi membuat sejumlah klub sepak bola Liga 1 Indonesia sedang disibukan dengan bursa transfer. Beberapa klub pun sudah mengamankan jasa pemain incarannya seperti Evan Dimas yang sudah ‘diikat’ Barito Putera dan Andik Vermansah ke Madura United.

Klub-klub yang lain juga tidak mau kalah, diperkirakan hingga kompetisi sepak bola Liga 1 2019 akan dimulai nantinya, mereka masih tetap mengejar pemain yang menjadi targetnya. Salah satu klub yang cukup getol untuk membeli pemain baru adalah Bali United.

Baru-baru ini beredar sebuah foto viral, dimana terdapat ada sesosok berambut kribo sedang bersama manajemen Bali United. Sontak jagat dunia maya menjadi heboh dan sempat mengira itu adalah pemain Manchester United, Marouane Fellaini.

Tapi tunggu dulu, Fellaini sendiri diketahui telah memangkas rambut kribonya itu pada bulan lalu. Jika begitu, siapa sosok berambut kribo yang sedang foto bersama manajemen Bali United sambil memegangi syal itu?

© Instagram @fellaini
Marouane Fellaini tampil dengan gaya rambut baru. Copyright: Instagram @fellainiMarouane Fellaini tampil dengan gaya rambut baru.
1K