Bursa Transfer

Ramos Setuju Madrid Tumbalkan Asensio Demi Mohamed Salah

Jumat, 28 Desember 2018 19:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Insiden antara Sergio Ramos (kiri/Real Madrid) vs Mohamed Salah (Liverpool) di final Liga Champions (27/05/18) lalu. Copyright: © Getty Images
Insiden antara Sergio Ramos (kiri/Real Madrid) vs Mohamed Salah (Liverpool) di final Liga Champions (27/05/18) lalu.

INDOSPORT.COM - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan setuju dengan keputusan klub untuk menumbalkan Marco Asensio ke Liverpool untuk mendapatkan Mohamed Salah.

Salah adalah target utama bagi Los Blancos di bursa transfer musim panas lalu setelah kampanye perdana yang luar biasa di Anfield. Apalagi klub kehilangan sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Daily Star melaporkan, presiden Real Madrid, Florentino Perez ingin kembali mewujudkan gagasan untuk mendatangkan Salah. Bahkan menawarkan Asensio sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran.

Anehnya, Ramos dilaporkan memberikan lampu hijau untuk transfer tersebut meskipun diketahui ia memiliki hubungan yang canggung dengan Salah pasca final Liga Champions musim lalu.

Saat itu, Salah menarik bahu Salah hingga terkilir dan harus memaksanya keluar lapangan pada babak pertama. Karena ulahnya tersebut, Ramos bahkan harus menghadapi caci maki fans Liverpool.

Asensio awalnya dipersiapkan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Ronaldo. Sayangnya, ia hanya mampu menyumbang empat gol dan empat assist dalam 25 penampilan.

Liverpool kemungkinan akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan Salah meskipun performanya kian menurun dalam beberapa bulan terakhir.

Salah, yang mencetak 44 gol di semua kompetisi musim lalu, berkomitmen masa depannya ke Liverpool hingga musim panas tahun 2023 mendatang.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%