Liga Spanyol

Respons Ucapan Sombong Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Beri Jawaban Menohok

Jumat, 28 Desember 2018 09:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Copyright: © Getty Images
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memberikan jawaban menohok untuk merespons ucapan sombong Cristiano Ronaldo. Ronaldo pernah menyatakan bahwa ia merindukan sosok Messi dan memintanya untuk bermain di Serie A Liga Italia. 

Messi telah membuka suara usai beberapa pekan lalu saat Ronaldo diwawancarai apakah dirinya merindukan bermain melawan Messi. Dengan sedikit sombong Ronaldo mengakui bahwa merindukannya, namun menyebut kemungkinan Messi lah yang lebih merindukan dirinya.

"Pada awal musim saya mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub hebat dengan pemain terbaik di dunia meskipun saya tahu mereka akan merindukan Cristiano. Semua orang akan kehilangan pemain seperti dia,” ujar kata Messi kepada Marca.

© INDOSPORT
Lionel Messi (kiri/Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Copyright: INDOSPORTLionel Messi (kiri/Barcelona) dan Cristiano Ronaldo saat masih menjadi pemain Real Madrid.

“Kami menjalani seluruh era bermain di kejuaraan yang sama. Cristiano adalah pemain hebat untuk La Liga dan duel yang sangat bagus keluar bersama Real. Namun, saya peduli dengan apa yang terjadi pada saya, saya ingin menang lagi di sini. persaingan yang sehat, saya pikir para penggemar menikmatinya,” tambahnya.

"Saya tidak butuh perubahan, saya di klub terbaik di dunia. Gol saya diperbarui dari tahun ke tahun. Saya tidak perlu mengubah kejuaraan untuk mendapatkan gol baru. Saya di rumah, di klub terbaik di dunia dan saya tidak perlu mengikuti rekomendasi Cristiano,” beber Messi.

Sejak hengkangnya Ronaldo ke Juventus, kini Messi menjadi pemain La Liga yang tak terkalahkan. Ia juga baru saja elah mendapatkan penghargaan Golden Boot atau Sepatu Emas Eropa untuk yang kelima kalinya.

Penghargaan yang diraih Messi sekaligus melewati pencapaian Cristiano Ronaldo yang baru meraih empat penghargaan tersebut. Jelas membuatnya menjadi semakin unggul dibandingkan dengan CR7.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT