Liga Indonesia

Sempat Mangkir, Ratu Tisha Penuhi Panggilan Satgas Anti Mafia Bola

Jumat, 28 Desember 2018 20:29 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria memenuhi panggilan Satgas Anti Mafia Bola di Ombudsman Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria memenuhi panggilan Satgas Anti Mafia Bola di Ombudsman

INDOSPORT.COM - Hari ini, Jumat (28/12/18) akhirnya Ratu Tisha Destria, Sekretaris Jenderal PSSI  memenuhi panggilan untuk pemeriksaan Satgas Anti Mafia Bola di Gedung Ombudsman Republik Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ditemani dua pria yang diduga merupakan partner hukumnya, Tisha datang sekitar pukul 16.00.

Sebenarnya, Tisha mendapatkan jadwal pemeriksaan pada hari Rabu, (21/12/18) bersama Direktur PT. LIB, Januar Hermanto, Manajer Madura FC, dan dua Sekjen BOPI, Andreas Marbun dan Richard Sambera.

Namun, dengan alasan tertentu, Tisha baru dapat hadir hari ini bersama Asep Edwin, Ketua Komdis PSSI, Sanusi, dan Hidayat, Eks Exco PSSI.

Hingga berita ini dibuat, proses pemeriksaan terhadap Ratu Tisha sudah berlangsung selama empat jam dan masih berjalan, dan juga tersangka kasus pengaturan skor, Hidayat belum nampak sama sekali kehadirannya.

Sebelumnya, mangkirnya Ratu Tisha dari Bareskrim sempat disindir oleh Lasmi Indaryani, eks Manajer Persibara Banjarnegara yang juga memilih mangkir dari pemanggilan pemeriksaan yang dilakukan oleh PSSI hari ini di PT. Liga Indonesia.

Lasmi Indaryani dipanggil oleh PSSI terkait pertanggungjawaban atas segala ucapannya pada program talkshow Mata Najwa yang bertajuk "PSSI Bisa Apa Jilid 2". Namun, Lasmi menolak hadir dan ketika INDOSPORT mengunjungi tempat Sidang Komdis PSSI pun tidak terlihat aktifitas apapun terjadi. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

99