Bursa Transfer

Terbuang, Arsenal Siap Tampung Bintang Man United

Jumat, 28 Desember 2018 08:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Andreas Pereira dalam laga Liga Primer Inggris, Chelsea vs Manchester United. Copyright: © Getty Images
Andreas Pereira dalam laga Liga Primer Inggris, Chelsea vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Gelandang Manchester United Andreas Pereira sedang mempertimbangkan tawaran dari Arsenal, setelah dirinya merasa kurang waktu bermain di era Jose Mourinho.

Pemain berusia 22 tahun ini menunjukkan penampilan yang mengesankan selama masa peminjamannya di Sevilla musim lalu. Ia kemudian dibeli Manchester United musim ini dan diharapkan mampu memberikan banyak kontribusi.

Sayangnya, pemain internasional Brasil ini hanya mencatatkan tujuh penampilan di semua kompetisi musim ini, bahkan sering tidak dimainkan oleh manajer asal Portugal itu.

Meskipun kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di Man United berpeluang menambah waktu bermain Pereira di lini tengah, namun ia tetap mempertimbangkan pintu keluarnya mengingat kontraknya akan berakhir di akhir musim.

Laporan dari UOL, yang dilansir Sport Metro, menyebutkan bahwa agen Pereira sudah menerima tawaran resmi dari Arsenal, Everton dan West Ham United.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa sang gelandang akan memutuskan masa depannya “dalam beberapa hari mendatang. Namun ia akan berbicara dengan Solskjaer dan staf pelatih klub sebelum mengambil keputusan.

Pereira jelas akan membuat perundingan dengan klub, di mana ia akan dijamin waktu bermain. Hal ini juga terkait dengan janji Solskjaer yang akan memberi kesempatan semua pemain untuk tampil mengesankan.

“Semua orang di klub tahu mereka punya kesempatan sekarang," ujar Solskjaer pekan lalu.

“Kami ingin para pemain tampil, dan kami akan memberi mereka kesempatan," tambah Solskajer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%