Liga Indonesia

3 Jebolan Inter Milan yang Layak Membela Persib Bandung di Liga 1 2019

Sabtu, 29 Desember 2018 08:46 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Menatap gelaran Liga 1 2019, Persib Bandung kini tentu sedang membenahi skuatnya dengan mencari amunisi anyar. Beberapa pemain jebolan Inter Milan ini sekiranya layak untuk membela Persib pada musim depan.

Ya, Persib saat ini tengah gencar mempersiapkan diri untuk gelaran Liga 1 musim depan. Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan, salah satunya dengan menunjuk pelatih baru mereka, Miljan Radovic.

Namun, persiapan Persib tentu tak hanya akan sampai berhenti di situ saja. Persib dipastikan bakal mencari pemain-pemain anyar demi menambah kekuatan amunisinya.

Sebagai klub lokal yang pernah memboyong nama sekelas Michael Essien, Persib pun berpeluang menggaet bintang top dunia lainnya. Opsi yang mungkin saja bisa dipilih Persib ialah mereka para pemain jebolan klub asal Serie A Italia, Inter Milan.

Beberapa pemain jebolan Inter memang ada yang cukup logis dan masuk akal untuk bisa membela Persib musim depan. Lalu siapa sajakah para bintang jebolan Inter yang dimaksudkan tersebut? Berikut ulasan INDOSPORT.

287