Liga Indonesia

Mengejutkan! Ini yang Dilakukan Edy Rahmayadi Jika Benar Terlibat Match Fixing

Sabtu, 29 Desember 2018 20:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

INDOSPORT.COM - Ketum PSSI Edy Rahmayadi siap melakukan hal yang mengejutkan jika benar terlibat pengaturan skor pertandingan (match fixing) di sepak bola Indonesia.

Edy Rahmayadi bahkan menjadi salah satu kandidat yang akan dipanggil oleh Satgas Anti Mafia Sepak Bola Indonesia. Tetapi masih menunggu pemeriksaan para saksi.

"Sangat tergantung dari pemeriksaan para saksi nanti," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Jakarta, Sabtu (29/12/18).

Selaku Gubernur Sumatera Utara ini pun mengapresiasi langkah Satgas Anti Mafia Sepak Bola Indonesia yang telah mengamankan sejumlah pelaku. Bahkan pelaku ini berasal dari lingkungan PSSI.

Edy juga menjelaskan terkait bagaimana nasib pada pelaku yang kini diamankan Satgas Anti Mafia Sepak Bola Indonesia, seperti Johar Lin Eng (Exco PSSI) hingga Dwi Irianto (anggota Komdis PSSI).

"Maka dibutuhkan Kongres (Luar Biasa), nanti (kami) akan dibicarakan dan putuskan sesuai statua PSSI," kata Edy Rahmayadi kepada wartawan di Medan, Jumat (28/12/18) sore.