Liga Indonesia

Belum Dapat Pemain Baru, Ini Curhatan Pelatih Persipura Jayapura

Sabtu, 29 Desember 2018 12:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Oswaldo Lessa, pelatih Persipura Jayapura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Oswaldo Lessa, pelatih Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura belum mendapatkan satupun rekrutan baru jelang menghadapi kompetisi musim depan,  lantaran sampai saat ini masih menunggu kepastian dari dua sponsor utama.  Pelatih Persipura pun mencurahkan perasaan hatinya.

Hal tersebut juga membuat sang pelatih, Oswaldo Lessa angkat bicara. Ia menilai jika ingin mendatangkan rekrutan anyar termasuk pemain asing yang berkualitas membutuhkan dana yang tidak sedikit. 

"Kita harus mendatangkan pemain berkualitas, tapi kita harus kerjasama dengan manajemen dan menunggu sponsor dulu," ungkap Lessa kepada INDOSPORT, Sabtu (29/12/18). 

Pelatih asal Brasil ini juga mengungkapkan jika dirinya sudah menyiapkan bahkan menyodorkan beberapa nama pemain incaran yang hendak direkrut untuk memperkuat skuatnya musim depan. 

Namun Lessa mengaku mengembalikan semua keputusan kepada pihak manajemen, selain juga masih menunggu proses negosiasi dengan pihak sponsor yang masih terus berlanjut. 

"Sudah ada beberapa nama, tapi kita belum bisa kasih tahu, kita masih tunggu sponsor dulu untuk mengontrak pemain baru," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT