Liga Indonesia

Kalteng Putra Siap Gigit Jari, Klub Ini Justru Dikabarkan Semakin Dekat Dapatkan Diego Forlan

Sabtu, 29 Desember 2018 06:57 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© PriorAds.com
Mantan pemain Manchester United, Diego Forlan. Copyright: © PriorAds.com
Mantan pemain Manchester United, Diego Forlan.

INDOSPORT.COM - Santer dikabarkan sedang didekati tim promosi Liga 1 2019, Kalteng Putra, kabar baru datang mengenai masa depan pemain asal Uruguay, Diego Forlan.

Bukan semakin dekat dengan runner up Liga 2 2018, Forlan justru bisa memupus harapan Kalteng Putra untuk memakai jasanya musim depan.

Seperti dilansir media asal Meksiko, publimetro, Diego Forlan semakin dekat untuk memperkuat klub asal Amerika Tengah, yakni CD Veracruz.

Dilansir dari media sport asal Spanyol, Marca, kabar merapatnya Forlan ke Liga Meksiko justru disebut kemungkinan akan terhalang karena masalah pribadi.

Hal itu karena sang istri yang akan melahirkan anak ketiga pada Februari mendatang, sehingga membuat Forlan enggan bermain di luar negeri. Sementara tenggat waktu bursa transfer Liga Meksiko sendiri akan tutup pada Januari 2019.

Sekedar informasi, Diego Forlan yang kini berusia 39 tahun terakhir kali bermain untuk klub asal Hongkong Kitchee SC, klub yang juga pernah diperkuat legenda Timnas Indonesia, Rochy Putiray.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

122