Liga Indonesia

Targetkan Empat Pemain Eropa, Kalteng Putra Akui Miliki Kekuatan Finansial

Senin, 24 Desember 2018 03:50 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Peringkat tiga Liga 2 2018, Kalteng Putra tak main-main dalam menyambut promosinya mereka ke Liga 1 2019.

Beberapa pemain bintang kelas eropa sempat dirumorkan akan didatangkan klub asal Palangkaraya itu guna mengarungi Liga 1 2019.

Lebih jauh, bahkan manajemen klub Kalteng Putra dengan jelas menyebut itu semua bukan sebatas rumor, namun sesuatu yang masih mereka terus upayakan.

"Kami masih berkoordinasi untuk perekrutan pemain Eropa itu. Kami juga meminta doa masyarakat Kalteng agar apa yang kami inginkan terkabul," kata pemilik Kalteng Putra, Agustiar Sabran, dikutip dari Antara.

Soal anggaran untuk mendatangkan pemain bintang dunia yang tentu butuh dana tak sedikit, Sabran menyebut klubnya memiliki kemampuan yang cukup untuk memenuhinya, meski ada hal lain yang menghalangi beberapa bintang untuk bisa mereka datangkan.

"Mengenai anggaran, semua menyesuaikan saja. Kemudian yang patut diingat, kami memiliki kemampuan untuk merekrut pemain kelas eropa seperti Zlatan Ibrahimovic, hanya saja yang bersangkutan tetap ingin bermain di liga-liga Eropa saja," jelasnya.

177