Liga Indonesia

Ambisi Besar Kalteng Putra, Tidak Hanya Liga 1 tapi Sampai Kancah Internasional

Minggu, 23 Desember 2018 23:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerahan hadiah kepada tempat ketiga Liga 2, Kalteng Putra Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerahan hadiah kepada tempat ketiga Liga 2, Kalteng Putra

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 musim depan akan memiliki pendatang baru. Yaitu Kalteng Putra yang promosi setelah mengamankan tiket ketiga dari Liga 2 2018.

Promosi bersama PSS Sleman dan Semen Padang, Kalteng Putra pun dikenal sebagai tim yang paling berisik jelang persiapan tim untuk Liga 1 2019.

Bagaimana tidak, Kalteng Putra muncul ke permukaan dengan kabar mereka menginginkan para pemain top dunia seperti Zlatan Ibrahimovic dan Diego Forlan memperkuat tim untuk Liga 1 2019.

Namun, untuk Ibrahimovic, CEO Kalteng Putra, Putra Agustiar Sabran telah mengkonfirmasi bahwa peluang sudah tertutup untuk mendatangkan eks Barcelona itu.

"Kalau untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, sudah tidak mungkin. Dia sudah memperpanjang kontraknya di LA Galaxy," ucap Agustiar Sabran dilansir dari liga-indonesia.id.

Namun, hal itu tidak mematahkan ambisi besar yang memang dimiliki Agustiar Sabran dan juga klubnya, Kalteng Putra. Di mana ternyata Kalteng Putra juga ingin berbicara banyak di kancah internasional.

"Kami hanya ingin membangun sepak bola. Tentu untuk Kalteng, tapi juga kami ingin sampai level nasional dan internasional," ujar Agustian Sabran yakin.

Sebelumnya, Agustian Sabran juga sesumbar bahwa harapan Kalteng Putra bukan hanya numpang lewat di Liga 1 2019. Namun mereka ternyata juga berharap bisa menjuarai Liga 1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

162