Bursa Transfer

Ingin Reuni Dengan Unai Emery, Bintang Sevilla Ini Pilih Gabung Arsenal Musim Depan

Sabtu, 29 Desember 2018 10:08 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Unai Emery dan Ever Banega Copyright: © Getty Images
Unai Emery dan Ever Banega

INDOSPORT.COM - Sempat terlibat kerja sama dalam waktu lama, Unai Emery tertarik untuk memboyong Ever Banega dari Sevilla ke Arsenal pada Januari mendatang. Sebelumnya Benega pernah bersama-sama Unai Emery sukses membawa Sevilla meraih 3 trofi Liga Europa dalam tiga musim beruntun. 

Dilansir dari lama Football London, Pada bursa transfer Januari mendatang Unai Emery sudah mempersiapkan Ever Banega untuk posisi yang akan ditinggalkan oleh Aaron Ramsey. Pemain kelahiran Wales tersebut jadi meninggalkan Arsenal pada musim ini. 

Kemungkinan kepindahan Ever Banega diperkuat oleh agen sang pemain, Marcelo Simonian yang mengatakan Sevilla hanya mematok harga sebesar 20 juta Euro atau sekitar Rp 334 milliar.

"Ever Banega sudah sangat dekat untuk meninggalkan Sevilla pada musim ini, Dirinya menyatakan ingin bertemu dan menjadi salah satu pemain dari sosok penting yang membuat kariernya di sepak bola menjadi bersinar." ujar Marcelo Simonian.

"Sevilla pun tidak mematok harga tinggi untuk Ever Banega, Kemungkinan bersar dirinya akan bermain di Liga Primer Inggris musim depan." tutupnya.

Sejak awal Desember, Unai Emery sudah menegaskan akan mendatangkan beberapa pemain lagi untuk lini belakang dan tengah. Rencana tersebut guna mengantispiasi beberapa pemain penting yang akan mengalami cedera.

Sebagai informasi, Arsenal akan mengahadapi Liverpool dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Primer Inggris, Minggu 00:30 WIB.  

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT