Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Liga-Liga Top Eropa Hari Ini: Liverpool Jumpa Arsenal

Sabtu, 29 Desember 2018 07:46 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Liga Elite Eropa. Copyright: © INDOSPORT
Liga Elite Eropa.

INDOSPORT. COM - Perhelatan sepak bola liga-liga top Eropa terus berlanjut. Pada hari Sabtu (29/12/18) ini, ada sejumlah jadwal pertandingan liga-liga top Eropa yang bakal dimainkan. Berikut jadwal liga-liga top Eropa hari ini.

Berawal dari Liga Primer Inggris, akan ada total enam pertandingan yang dimainkan. Lima pertandingan bakal dihelat serentak pukul 22.00 WIB, sementara satu laga lainnya pada pukul 00.30 WIB dini hari.

Pertandingan yang terbilang cukup sengit terjadi ialah antara Liverpool vs Arsenal. Permainan kedua tim yang belakangan sedang gemilang bakal saling beradu di Anfield Stadium nanti malam.

Beralih ke Serie A Italia, total bakal ada 10 pertandingan yang dilangsungkan pada hari ini. Satu pertandingan akan dilangsungkan pukul 18.30, tujuh pertandingan dihelat serentak pukul 21.00, dan dua pertandingan sisanya dimulai pada dini hari.

Sang pemuncak klasemen, Juventus nanti malam bakal kedatangan tamunya, Sampdoria. Lalu, ada pula laga yang sayang untuk dilewatkan yakni Empoli vs Inter Milan dan Napoli vs Bologna.

76