Liga Indonesia

Jika Hal Ini Terpenuhi, Persipura Jayapura Bakal Datangkan Pemain Asia

Sabtu, 29 Desember 2018 12:47 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persipura saat melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persipura saat melawan Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura dipastikan bakal mendatangkan satu pemain Asia jika suntikan dana yang diberikan oleh sponsor nanti dianggap mencukupi. 

Pasalnya, hingga saat ini dua perusahaan yakni PT Freeport Indonesia dan juga Bank Papua belum memberikan kejelasan soal kepastian untuk mendukung Boaz Solossa dan kawan-kawan di kompetisi musim depan. 

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano pun mengungkapkan hal tersebut, jika pihaknya tetap akan mendatangkan pemain Asia jika saja anggaran yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan. 

"Tergantung dari kita punya anggaran kalau cukup kita bisa bawa juga pemain Asia yang berkualitas," ungkap Benhur,  Sabtu (29/12/18). 

Kendati belum mendapatkan kejelasan dari pihak sponsor, Benhur menegaskan jika pemain Asia yang nantinya direkrut memiliki kriteria diatas rata-rata pemain lokal. 

"Untuk pemain Asia yang akan didatangkan harus diatas rata-rata di atas pemain Papua dan tidak bisa di bawah rata-rata," tegasnya. 

Sebelumnya, Benhur telah mengungkapkan bahwa 80 persen skuat Persipura dipastikan akan dipertahankan untuk mengarungi kompetisi musim depan. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%