Liga Inggris

Mayoritas Fans Manchester United Meminta Solskjaer Mainkan Alexis Sanchez

Sabtu, 29 Desember 2018 18:28 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Sebuah polling yang dilakukan oleh MEN Sport merilis bahwa mayoritas dari fans Manchester United (MU) meminta pelatih anyar Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer untuk memainkan Alexis Sanchez. 

Seperti dikutip dari Manchester Evening News, 58 persen fans Manchester United meminta pria Norwegia itu menurunkan Sanchez di laga melawan Bournemouth pada 30 Desember 2018 nanti. Sementara hanya 42 persen yang menolak eks pemain Barcelona itu bermain. 

Sejak kedatangannya dari Arsenal beberapa waktu lalu, Sanchez memang belum menemukan bentuk permainan terbaiknya. Hampir sama dengan Paul Pogba, Alexis Sanchez seperti kebingungan menunjukkan perfoma terbaik karena skema permainan dari Jose Mourinho. 

Selain itu, Sanchez sendiri pada November 2018 lalu mengalami cedera hamstring. Ia masih dalam proses penyembuhan dan kabar terakhir menyebutkan pada Jumat 28 Desember 2018, pemain asal Chile sudah tampak berlatih dengan pemain lain. 

Sanche sendiri baru tampil di 10 pertandingan Premier League. Bekas pemain Barcelona itu baru mencetak sebiji gol dan dua assists di sepanjang musim 2018/19.

Publik Old Trafford pun percaya bahwa kedatangan Solskjaer bakal membuat penampilan Sanchez kembali bersinar. Faktanya memang kedatangan Solskjaer memberi efek positif, salah satunya ialah kembali moncernya Paul Pogba di lini tengah. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM