Liga Indonesia

Tutup Pintu untuk Mantan, Pelatih Semen Padang Ungkap Klub Pilihan Vizcarra

Sabtu, 29 Desember 2018 10:56 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli (kanan). Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli (kanan).

INDOSPORT.COM- Semen Padang akhirnya kembali menjajakan kakinya di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia pada musim depan. Sekembalinya ke Liga 1, tentu saja tambahan amunisi baru untuk klub berjuluk Kabau Sirah ini wajib didatangkan oleh Semen Padang. 

Ketika dihubungi oleh INDOSPORT, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengatakan pihaknya telah mengincar beberapa pemain. Akan tetapi, dirinya sudah menutup pintu rapat-rapat untuk para mantan pemain, seperti Jandia Eka Putra, Esteban Viscara ataupun lainnya.

"Kalau alumni kita gaambil lagi, enggak. Pokoknya kalau alumni gaada kita ambil, boleh dikatakan gaada," ungkap Syafrianto 

Hal ini tentu saja mengundang banyak pertanyaan, mengingat terdapat beberapa mantan pemain Semen Padang yang pada musim lalu berhasil menunjukan kemampuannya untuk bersaing di Liga 1 2018. Sebut saja Jandia Eka yang berhasil membawa PSIS Semarang menjadi salah satu klub yang sulit untuk dibobol pada musim 2018.

Begitu pula dengan Riko Simanjuntak yang berhasil mengkukuhkan namanya dibelantikan sepak bola Indonesia dengan membawa Persija Jakarta merengkuh trofi Liga 1 2018. Riko pun turut menjadi salah satu pemain kunci Timnas Indonesia di berbagai kompetisi bergengsi, seperti Piala AFF beberapa waktu silam.