Liga Indonesia

Klub Meksiko Ini Terancam Gagal Dapatkan Diego Forlan, Merapat ke Kalteng Putra?

Sabtu, 29 Desember 2018 12:28 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Diego Forlan saat bermain untuk Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Diego Forlan saat bermain untuk Manchester United.

INDOSPORT.COM - Peluang Kalteng Putra untuk merekrut mantan striker Manchester United, Diego Forlan sempat tertutup lantaran kalah bersaing dengan klub asal Meksiko, CD Veracruz.

Namun dilansir dari media ternama Spanyol, Marca, kepindahan Forlan ke CD Veracruz sulit terjadi lantaran adanya sejumlah kendala, salah satunya adalah faktor keluarga.

Kabarnya Forlan engga merumput di luar negeri, lantaran ingin menemi sang istri yang akan melahirkan akan ketiga pada Februari mendatang.

Sementara tenggat waktu bursa transfer Liga Meksiko sendiri akan tutup pada Januari 2019. Hal tersebut membuat peluang Kalteng Putra untuk merekrutnya kembali terbuka lebar.

Sebab, tenggat bursa transfer Liga Indonesia sendiri baru akan ditutup pada Maret mendatang bersamaan dengan penutupan pendaftaran pemain untuk Liga 1 2019 jika berkaca pada musim lalu.

Apalagi Diego Forlan sendiri tidak asing dengan kompetisi sepak bola di Asia dalam beberapa musim terakhir. Forlan sempat memperkuat Cerezo Osaka pada musim 2014/15, Mumbai City (2016) dan Kitchee pada 2018 ini.

"Benar, kami memang mendapatkan tawaran dari agen untuk merekrut Forlan. Sudah masuk ke kami tawaran itu, namun akan disampaikan lebih dulu dalam rapat manajemen sebelum diputuskan," ungkap manajer Kalteng Putra, Sigit Widodo.