Liga Indonesia

Bawa-bawa Persib di Instagram Persija, Eks Rekan Ronaldinho Dipuji Bobotoh

Sabtu, 29 Desember 2018 09:32 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Vitor Saba, jebolan Italia yang dirumorkan ke Persib Bandung Copyright: © Getty Images
Vitor Saba, jebolan Italia yang dirumorkan ke Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Nama pesepak bola asal Brasil, Vitor Saba baru-baru ini menjadi buah bibir bagi pecinta sepak bola Indonesia, khususnya di kalangan suporter Persija Jakarta, The Jakmania.

Bagaimana tidak, mantan rekan setim Ronaldinho di Flamengo itu meninggalkan sebuah komentar mengejutkan, di akun Instagram resmi Persija, @PersijaJKT.

"Persib is the best," tulis Vitor Saba di kolom komentar salah satu postingan Persija, yang menginfokan perkembangan lapangan Aldiron.

Sontak komentar tersebut langsung dibalas oleh Jakmania. Ada yang mempertanyakan siapa sosok Vitor Saba, serta ada juga yang menyebut kalau dirinya hanya mencari sensasi, untuk direkrut Persib Bandung.

"@vitorsaba salah lapak anj*r," tulis akun @divajri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB BANDUNG 1933 (@news.persib) on

Akan tetapi, komentar Vitor Saba tersebut justru mendapat respon positif dari Bobotoh. Beberapa diantaranya bahkan meminta Persib segera merekrutnya. 

Seperti diketahui, Vitor Saba sendiri menjadi sosok yang meramaikan bursa transfer Liga Indonesia saat ini. Rumornya Vitor santer dikabarkan akan segera merapat ke Maung Bandung.

© Screenshoot.
Vitor Saba kirim komentar mengejutkan di Instagram Persija. Copyright: Screenshoot.Vitor Saba kirim komentar mengejutkan di Instagram Persija.
1.3K