Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Arsenal

Sabtu, 29 Desember 2018 15:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Pertandingan Liverpool vs Arsenal. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Liverpool vs Arsenal.

INDOSPORT. COM - Pertandingan Liga Inggris pada Minggu (30/12/18) dini hari nanti bakal memainkan pertarungan sengit antara Liverpool vs Arsenal. Berikut prediksi pertandingannya. 

Ya, Liverpool nanti malam bakal melanjutkan perjuangannya di ajang Liga Primer Inggris dengan menjamu Arsenal di Anfield Stadium. Laga ini diyakini bakal berlangsung sengit mengingat reputasi besar kedua tim.

Liverpool kini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Bahkan, The Reds mampu berada di urutan teratas dengan catatan belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Sementara Arsenal, kini tengah berusaha merangsek ke zona empat besar teratas klasemen sementara. Berada di posisi kelima, kemenangan atas Liverpool tentu akan menjadi modal penting untuk membuka harapan.

Bila melihat statistik permainan, kedua tim saat ini sedang dalam peforma yang sedang menanjak. Liverpool dengan keperkasaannya yang belum pernah kalah, sementara Arsenal dengan catatan baru sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir.

INDOSPORT pun memprediksi Liverpool bakal bisa mengunci laga nanti dengan kemenangan. Skor pertandingan pun akan cukup dihiasi banyak gol dengan prediksi 3-2 untuk Liverpool.

© Indosport.com
Pertandingan Liverpool vs Arsenal. Copyright: Indosport.comPertandingan Liverpool vs Arsenal.

Player to Watch

Mohamed Salah (Liverpool)

Pemain yang satu ini sedari musim lalu sudah menjadi kunci bagi permainan Liverpool. Perannya tak hanya sebatas sebagai pemain sayap yang merusak pertahanan lawan, namun juga menjadi juru gedor handal The Reds.

Musim ini pun peforma Salah sepertinya terulang kembali. Buktinya, sampai pekan ke-18, Salah jadi pemain tertajam Liverpool dengan torehan 18 gol.

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Peforma gemilang yang ditunjukan Arsenal belakangan tentu tak lepas dari peran Aubameyang. Sosoknya di lini depan nampak begitu tajam dan sangat membantu Arsenal untuk meraih kemenangan.

Buktinya saja, sampai pekan ke-18, torehan gol Aubameyang merupakan yang terbanyak di Arsenal. Ia sejauh ini telah membukukan 13 gol dan mungkin akan bertambah pada laga malam nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT