Liga Indonesia

Striker Timnas Eropa Incaran PSM Makassar Mengerucut 2 Nama

Sabtu, 29 Desember 2018 20:38 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Munafri Arifuddin (kanan) dan Robert Rene Alberts tengah tengah berbincang. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Munafri Arifuddin (kanan) dan Robert Rene Alberts tengah tengah berbincang.

INDOSPORT.COM -Target besar PSM Makassar untuk mendapatkan striker berlabel Eropa kian mengerucut. Dua dari sekian nama sedang dalam pertimbangan.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang mempertimbangkan dua nama untuk mengisi slot striker yang ditinggalkan Sandro.

"Ada nama mengerucut, tapi kita tinggal lihat progres. Sudah ada dua nama," ujar Munafri kepada beberapa wak media di Makassar, Sabtu (29/12/18).

Sebelumnya PSM Makassar sejatinya berhasrat mendatangkan beberapa pemain yang terdaftar dalam list calon top skor Liga 1 Indonesia 2018. Ya, mereka adalah Alexander Rakic dan David da Silva.

Namun Appi sapaan akrabnya mengakui jika keinginan itu tampaknya sulit terwujud mengingat keduanya dikabarkan lebih memilih untuk hijrah ke luar negeri.

"Hampir seluruh yang masuk daftar 4 besar Top Skor (Liga Indonesia) masuk dalam list kita. Tali mereka kebanyakan memilih main di luar. Dari pada kita lambat makanya kita cari yang lain yang belum main di Indonesia," ujarnya.

Selain mencari striker, PSM Makassar juga tengah membidik satu pemain yang berposisi sebagai winger. Ya, hal itu berkaitan dengan dilepasnya dua winger Juku Eja musim ini, Arsyad Yusgiantoro dan Heris Susanto.

"Sekarang ada Rahmat, Zulham, Saldi, dan Guy Junior. Jadi kita tinggal mencari satu penyerang sayap lagi. Tapi saat ini belum ada dan nanti kita umumkan," bebernya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM