Liga Indonesia

Tinggalkan Indonesia, Teco Pamer Kaos Juara Persija Jakarta di Brasil

Sabtu, 29 Desember 2018 05:40 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© Indosport/ Herry Ibrahim
aksi teco cugurra di Konvoi Juara Liga 1 2018 Copyright: © Indosport/ Herry Ibrahim
aksi teco cugurra di Konvoi Juara Liga 1 2018

INDOSPORT.COM - Setelah sempat muncul kabar akan meninggalkan Persija Jakarta, pelatih Stefano Cugurra Teco akhirnya secara resmi akan kembali memimpin skuat Macan Kemayoran musim depan. Hal itu seperti yang diutarakan Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

"Teco resmi kami pertahankan. Dia pelatih baik dan tidak neko-neko dan tidak pernah marah kepada pemain," ucap Gede ketika dihubungi pewarta, Rabu (26/12/18).

Pernyataan Gede sebagai orang nomor satu Persija Jakarta jelas bisa dipertanggung jawabkan, namun hingga saat ini belum ada satupun pengumuman resmi Persija di media sosial dan website-nya terkait perpanjangan kontrak Teco.

Teco sendiri belum mengeluarkan komentar hingga akhirnya kembali ke Brasil beberapa hari setelah pernyataan Gede tersebut.

Namun setibanya di Brasil, Teco justru memberikan kode yang setidaknya bisa menjadi pertanda bagus bagi Jakmania yang masih menginginkan pelatih 44 tahun itu menukangi klub kesayangan mereka.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Teco mengunggah fotonya berada di salah satu pantai di Rio de Jainero menggunakan kaos juara Persija Jakarta.

Dalam keterangan fotonya sendiri, Teco memang tak sedikit pun menyinggung mengenai perpanjangan kontrak di Persija Jakarta. Dirinya hanya mengungkapkan bahwa sangat senang akhirnya bisa kembali ke Brasil.

"Sangat senang dan bahagia akhirnya kembali ke rumah," tulis Teco.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

So happy and GLAD Finally returning back HOME #holiday

A post shared by 🇧🇷TECO🇧🇷 (@stefanocugurra) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT