Liga Italia

Dibuang Chelsea, Gelandang Ini 'Betah' di AC Milan

Minggu, 30 Desember 2018 18:18 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Gelandang bertahan asal Prancis, Tiemoue Bakayoko sudah merasa nyaman dan senang berada di AC Milan meskipun statusnya hanya sebatas pemain pinjaman dari Chelsea.

Pada bursa transfer musim panas Agustus lalu, Chelsea meminjamkan beberapa pemainnya ke klub-klub lain. Salah satunya adalah Timoue Bakayoko. Pemain berusia 24 tahun itu dipinjamkan oleh Chelsea ke klub raksasa Italia, AC Milan.

Sempat mengalami kesulitan di awal musim, Bakayoko kini telah menjadi pemain yang tak tergantikan di AC Milan. Tercatat, 9 dari 10 pertandingan terakhir AC Milan di Serie A Italia, ia selalu bermain penuh selama 90 menit.

"Saya tidak berpikir sesuatu yang istimewa telah berubah. Saya sudah melakukan latihan dengan bekerja keras, dan ketika Anda melakukan itu, segalanya berubah,” katanya kepada MilanNews.it seperti dilansir dari portal berita sport, Football Italia.

Bakayoko pun kini merasa sudah bisa menyesuaikan dengan I Rossoneri. Pemain kelahiran Paris itu pun mengaku senang dan tidak menutup kemungkinan untuk bisa bertahan di San Siro.

“Saya senang karena saya bermain baik dengan tim. Masa depan? Saya senang di sini, tetapi ini bukan keputusan saya, ini keputusan AC Milan dan Chelsea. Kami akan berbicara di akhir musim untuk melihat apa yang bisa kami lakukan,” tutup Bakayoko.

Ikuti Terus Update Seputar Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

236