Liga Indonesia

Terkuak! Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan Persib Untuk Rekrut 3 Mantan Pemain Eropa

Minggu, 30 Desember 2018 17:59 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM-  Selepas berakhirnya Liga 1 2018 pada awal bulan Desember ini. Seluruh klub partisipan kasta tertinggi sepak bola Indonesia tengah disibukan dalam mencari pemain teranyarnya. Salah satu klub yang dirumorkan sedang getol mengincar pemain, ialah Persib Bandung.

Melalui sang Manajer, Umuh Muchtar, Maung Bandung dikabarkan tengah mengincar beberapa pemain-pemain berkelas Eropa, guna mengarungi Liga 1 pada musim depan. Walau belum menyebutkan secara spesifik siapa yang diincar, Umuh telah memberikan sedikit bocoran mengenai hal itu.

"Kalau pemain asing bidikan sudah ada. Yang sudah bermain di Indonesia sama ayang belum juga ada. Nanti kalau saya sudah ada di Bandung lah saya katakan," ungkap sang Manajer dilansir dari Viking Persib.

Tentu saja dengan pernyataannya tersebut. Dapat dipastikan bahwa para pendukung setia Persib, Bobotoh saat ini tengah digandrungi rasa penasaran. Mengingat selepas Liga 1 berakhir, Maung Bandung telah melepas beberapa pemain kuncinya, seperti Jonathan Bauman. 

Beriringan dengan kabar tersebut. Terdapat rumor yang mengatakan bahwa Persib telah melakukan kontak dengan tiga pemain jebolan liga top Eropa, yakni Vitor Saba, Aleksandar Rakic dan yang terbaru Loris Arnaud. Bila menilik lebih dalam, ketiganya adalah yang paling memungkinkan, sesuai dengan pernyataan Umuh.

Akan tetapi, demi merealisasikan hal tersebut, diyakini bahwa Persib harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Hal ini merujuk dengan pengalaman ketiganya yang sudah terkenal dengan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar. 

Berbicara mengenai uang. Lantas berapakah nominal yang harus dikeluarkan oleh Persib untuk mendaratkan Vitor Saba, Rakic dan Arnaud?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%