Liga Indonesia

Kas Hartadi vs Widodo C Putro, Siapa Pelatih Kalteng Putra di Liga 1 2019?

Minggu, 30 Desember 2018 18:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Skuat Kalteng Putra FC dan Kas Hartadi Copyright: © Indosport.com
Skuat Kalteng Putra FC dan Kas Hartadi

INDOSPORT.COM - Kemelut pencarian pelatih untuk mendampingi tim bermain di Liga 1 2019 nampaknya masih menyelimuti beberapa klub, termasuk salah satu tim promosi, Kalteng Putra yang terindikasi akan mengganti pelatih sebelumnya, Kas Hartadi.

Meski sukses mengantarkan Laskar Isen Mulang naik kasta ke Liga 1 musim 2019, namun bukan berarti Kas dapat bernapas lega, lantaran hingga kini manajemen Kalteng Putra masih belum membuka pembicaraan terkait perpanjangan kontrak padanya.

“Tugas saya di Kalteng Putra sudah selesai dan bisa mengantarkan Kalteng Putra ke Liga 1, sekarang tergantung bagaimana manajemen Kalteng Putra nantinya mau mempertahankan saya atau tidak,” ucap Kas Hartadi sebagaimana dilansir dari laman resmi Kalteng Putra.

Meski demikian, pelatih 48 tahun tersebut tidak serta merta meninggalkan Kalteng Putra. Kas masih menunggu keputusan manajemen dan tetap memprioritaskan tim asal Pulau Kalimantan tersebut untuk dilatih pada musim 2019.

“Karena saya sudah dua musim di Kalteng Putra, jadi Kalteng Putra tetap menjadi prioritas pilihan saya untuk musim depan,” pungkasnya.

Sementara itu Kalteng Putra sendiri dirumorkan tengah melakukan pendekatan dengan salah satu pelatih berpengalaman di Liga 1, yakni Widodo Cahyono Putro. Mantan arsitek Bali United tersebut mengakui jika manajemen Kalteng Putra telah menghubunginya.

“Ya (kalau memang tertarik) enggak apa-apa, silahkan saja. Mereka sudah say hello kok,” ucap Widodo kepada laman Jawa Pos.

Menarik untuk menanti siapa yang akan menjadi pelatih Kalteng Putra untuk musim 2019, selain menanti kebenaran pemain asing eks Manchester United, Diego Forlan yang digadang-gadang akan menjadi juru gedor Kalteng Putra di musim mendatang.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%