Liga Indonesia

Sejarah Tercipta Jika Diego Forlan Resmi Digaet Kalteng Putra

Sabtu, 29 Desember 2018 13:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi sepak bola nasional Liga 1 musim 2019, Kalteng Putra tengah diisukan siap menggaet eks Timnas Uruguay Diego Forlan. Jika resmi direkrut maka sejarah akan tercipta.

Rumor yang beredar ini bahkan dibenarkan oleh jajaran manajemen Kalteng Putra. Mereka memang berniat menggaet salah satu pemain bintang dunia untuk berkiprah di Kalimantan.

"Benar, kami memang mendapatkan tawaran dari agen untuk merekrut (Diego) Forlan," ungkap asisten manajer Kalteng Putra, Sigit Widodo belum lama ini.

Lebih lanjut, kabarnya Kalteng Putra juga siap memfasilitasi apa yang diinginkan Diego Forlan. Hal ini dikarenakan keluarga Forlan akan tinggal juga di Indonesia.

Bahkan Kalteng Putra akan bertarung dengan klub Liga Meksiko untuk mendapatkan jasa pemain 39 tahun ini. Entah klub mana yang akan menjadi pelabuhan Forlan selanjutnya.

Kendati begitu, andai Diego Forlan memilih Kalteng Putra sebagai pelabuhan perjalanan kariernya di dunia sepak bola, maka ia akan membuat sejarah baru di Kalteng Putra.

10