Liga Inggris

Pemain Manchester United Ini Tahu Sosok Solskjaer dari Sang Kekasih

Minggu, 30 Desember 2018 14:02 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Juni Adi
© MUTV
Gaya berkelas Ole Gunnar Solskjaer pasca laga Manchester United vs Cardiff Copyright: © MUTV
Gaya berkelas Ole Gunnar Solskjaer pasca laga Manchester United vs Cardiff

INDOSPORT.com - Rumor pemecatan Mourinho memang santer terdengar, namun banyak orang tak menyangka jika pengantinya adalah Ole Gunnar Solkskjaer.

Bukan hanya para suporter Manchester United yang dibuat kaget. Salah satu pemainnya yakni Luke Shaw, juga mengaku tak tahu jika manajemen menunjuk Solksjaer sebagai pelatih caretaker klubnya.

Saking tidak tahunya, pemain berusia 23 tahun itu baru tahu jika Solksjaer menjadi pelatih barunya dari sang pacar, bernama Anouska Santos yang memberitahunya melalui pesan singkat.

“Kebenarannya, pacar saya yang memberi tahu saya. Saya bangun di pagi hari dan mandi, kemudian dia berlari keluar kamar dan memberi tahu saya,” ungkap Shaw, mengutip dari Skysports.

“Saya tidak tahu, saya tidak melihat ponsel saya atau apa pun. Itulah yang saya temukan, dari pacar saya,” tambanhya.

Sakadar informasi, Solksjaer resmi ditunjuk sebagai pelatih Setan Merah pada hari Rabu (19/12/18) lalu. Pelatih berpaspor Norwegia tersebut ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho yang dipecat hingga akhir musim ini.

Meski terkesan mengagetkan, namun nyatanya kedatangan Solskjaer berdampak positif bagi Manchester United. Bagaimana tidak, dua pertandingannya bersama sang pelatih baru, mereka berhasil meraih kemenangan.