Liga Indonesia

Striker Incaran Persib Bandung Pamer Kebersamaan dengan Neymar dan Kaka

Minggu, 30 Desember 2018 17:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Neymar, pemain megabintang PSG. Copyright: © Getty Images
Neymar, pemain megabintang PSG.

INDOSPORT.COM – Persib Bandung kini tengah gencar mencari pemain asing guna mengarungi Liga 1 2019. Meski striker asing Ezechiel N'Douassel resmi dipertahankan, namun ada satu nama striker lainnya yang digadang-gadang ditaksir oleh Maung Bandung.

Ia adalah penyerang muda asal Brasil, Patrick dos Santos Cruz yang sebelumnya bermain untuk Pahang FA di Liga Malaysia musim 2018.

Sejatinya Patrick Cruz telah menjadi incaran Persib Bandung sejak musim 2017, setelah sebelumnya ia bermain gemilang bersama Mitra Kukar di Liga Indonesia musim 2015/2016.

Namun Patrick justru memilih untuk hijrah ke Vietnam dan kemudian berlabuh di Pahang FA, Malaysia. Hingga kini pelatih Pahang FA, Dollah Saleh menyebutkan jika Patrick Cruz telah ditawar oleh klub lain dan siap dilepas oleh tim.

Pesepak bola berusia 25 tahun tersebut kemudian mengisi jeda kompetisi dengan kembali ke Brasil dan bertemu teman-teman lamanya. Namun yang paling mengejutkan ialah saat Patrick menghabiskan waktu bersama Neymar da Silva dan Ricardo Kaka.

Melalui sebuah video yang dibagikan pemain naturalisasi Malaysia, Muhammadou Sumareh di akun Instagramnya @sumareh_jnr26, nampak Patrick Cruz dan Kaka menyapa Sumareh, dan kemudian ditimpali oleh Neymar da Silva.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Cheers @patrickcruz and thanks to @kaka & @neymarjr for the shout out👌👌

A post shared by Mohamadou Sumareh (@sumareh_jnr26) on

Aksi ini hanya sekadar sapaan dari Patrick Cruz kepada rekan setimnya di Pahang FA, namun nampaknya video tersebut justru viral di linimasa penggemar Persib Bandung.

Hanya saja hingga kini Persib tidak ingin terburu-buru mengumumkan striker asing yang telah dinegosiasi untuk musim 2019. Demikian pula dengan Patrick Cruz yang masih enggan mengungkap klub anyarnya pada musim mendatang.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%