Liga Indonesia

3 Pemain Jebolan Liverpool yang Masuk Akal untuk Diboyong Persib Bandung Musim Depan

Minggu, 30 Desember 2018 10:47 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
© Indosport.com
3 Jebolan Liverpool yang layak main di Persib Bandung. Copyright: © Indosport.com
3 Jebolan Liverpool yang layak main di Persib Bandung.

INDOSPORT. COM - Menatap gelaran Liga 1 2019, Persib Bandung tentu harus melakukan pembenahan terhadap skuatnya dengan menambah amunisi baru. Sebagai opsi, ada beberapa pemain jebolan Liverpool yang layak dan masuk akal untuk diboyong Persib musim depan.

Ya, Persib kini tengah disibukan dengan masa persiapan jelang kompetisi Liga 1 2019. Persib bahkan telah menunjuk pelatih anyarnya, Miljan Radovic untuk menggantikan Mario Gomez yang sudah dipecat beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, persiapan Persib tentu tak akan hanya berhenti sampai pada tahap penunjukan pelatih baru saja. Maung Bandung jelas memiliki keinginan untuk merekrut pemain anyar demi menambah kekuatan skuat musim depan.

Sebagai klub Indonesia yang pernah mendaratkan nama besar sekelas Michael Essien, Persib pun kembali berpeluang untuk menggaet bintang top dunia lainnya.

Opsi yang mungkin saja bisa jadi pertimbangan manajemen Persib ialah mereka para pemain jebolan klub Liga Primer Inggris, Liverpool.

Ada beberapa pemain jebolan Liverpool yang sejatinya cukup logis sekaligus layak untuk didatangkan Persib pada musim depan. Siapa saja mereka? Berikut INDOSPORT merangkumnya.

223