Bursa Transfer

3 Gelandang Jebolan Manchester United yang Layak Gantikan Posisi Asri Akbar di Persija

Senin, 31 Desember 2018 14:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Tiga gelandang jebolan Manchester United yang layak gantikan posisi Asri Akbar di Persija Copyright: © INDOSPORT
Tiga gelandang jebolan Manchester United yang layak gantikan posisi Asri Akbar di Persija

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta telah resmi melepas gelandang tengahnya, Asri Akbar. Demi menambal kehilangan Asri Akbar tersebut, ada beberapa gelandang eks Manchester United yang layak dan masuk akal diboyong Persija.

Ya, kabar kepergian Asri Akbar dari Persija ini begitu ketara di dunia maya. Khususnya bila melihat unggahan teranyar Asri Akbar di akun Instagram pribadinya.

Asri Akbar mengucapkan salam perpisahan kepada Persija melalui unggahannya di Instagram. Ia juga meminta maaf jika selama membela Persija dirinya melakukan banyak kesalahan.

“Ada pertemuan ada perpisahan. Terima kasih manajemen, pelatih, official, dan teman pemain atas kerja samanya 2018 ini.”

“Mohon maaf jika saya banyak salah. Buat Persija dan Jakmania terima kasih banyak, saya bangga ikut bagian dalam sejarah klub. Semoga Persija jaya raya,” tulis Asri Akbar.

Kepergian Asri Akbar jelas meninggalkan lubang tersendiri di posisi gelandang tengah Persija. Demi menambal lubang tersebut, Persija pun sekiranya dapat mempertimbangkan beberapa nama pemain jebolan Manchester United.

Lalu, siapa saja para pemain jebolan Manchester United yang layak gantikan posisi Asri Akbar di Persija tersebut? INDOSPORT.com mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

685